Rabu, 22 Juli 2009

jenuhhhh....

Kemarin habis ngelawatin BungPai 1 sama temen-temen HIMSISFO. Rasanya seneng banget, kita semua bisa kerja sama dan akhirnya lewatin BungPai dengan bagus. Mau ucapin thx banget buat temen-temen HIMSISFO yang udah mau kerja sama dan memberikan yang terbaik. Salut banget buat pom-pom boyz yang keren abis dan udah rela buat hibur kita semua dan peserta BungPai nya anak Binusian 2013.
Selain itu, gw juga baru lewatin perekrutan anak Binusian 2013 buat FoPasBin. Seneng bisa ketemu anak baru yang lumayan banyak yang antusias sama FoPasBin. Kemarin tanggal 21 baru ngelewatin upacara pembukaan. Thx buat semua anggota FoPasBin dan Binusian 2013 atas kerja samanya.
2 event ini bener-bener bikin habisin pikiran gw. gw capek, gw bosan, gw jenuh... gimana dengan event-event di depan yah??
Meskipun 2 event udah gw lewati, masih banyak lagi event-event yang masih menunggu gw. Masih ada BungPai dan expo gelombang selanjutnya, pelatihan 17 Agustus 09, Inagurasi, AKSI, dan event-event lain dimana gw berpartisipasi di dalamnya. Sekarang kayanya gw ngerasa jenuh dengan itu semua. Ngerasa capek banget dan pengen keluar dari itu semua untuk beberapa saat. Belom lagi SP yang dosennya rese setengah mampus. Tugas ga nanggung-nanggung. Pengen banget untuk sementara waktu ngerasain gimana rasanya kaya mahasiswa lain yang bisa nyantai, abis kuliah langsung pulang ke rumah ketemu sama keluarganya. Bosan rasanya kaya gini terus. Bosan rasanya jadi orang sibuk terus. Bosan rasanya pusing sama event-event. Pengen banget nyari suasana baru dimana gw bisa istirahat untuk ga mikirin hal-hal yang bikin gw pusing n ribet melulu meskipun untuk beberapa hari doank...

1 komentar:

  1. nes, tar kalau udah ngga ada kerjaan, pasti kangen deh dengan kerjaan itu..haha
    just enjoy it nes, mengeluh boleh tapi jangan lama-lama juga..hehe
    semangat :)

    BalasHapus