Rabu, 28 Oktober 2009

Ambisius....

Rasanya udah lama banget nih ga buka web ini... Udah 2 bulanan lah ga pernah update blog... Maklum jadwal n kegiatan makin padat. Tiap hari pergi pagi pulang malem terus jadi ga sempet nulis2 disini...

well, mau curhat dikit... ehm,, gak dikit sih,, lumayan banyak...

Menurut gw, gw bisa dibilang orang yang tipenya ambisius. Kadang gw terobsesi sama sesuatu n gw bisa kepikiran terus kalo ga ngedapetin hal tersebut. Akhir-akhir ini emosi lg ga stabil banget. Mungkin gara2 sifat gw yang ambisius itu kali... Akhir-akhir ini sering banget gw ngalamin situasi yang ga sesuai dengan apa yang udah gw pikirkan di otak gw sebelumnya. Ok, gw ga puas dengan itu. Gw jadi gila gara2 itu... Status YM gw jadi aneh2 melulu tiap malem gara2 hal itu...

contohnya adalah tanggal 24-25 oktober kemaren, gw berencana ketemu sama seorang temen yang udah lama banget ga ketemu. Gw udah memikirkan gw bakal ketemu sama dia ngobrol2, main2, cerita2, pokoknya ngelepas kangen lahh... Malemnya udah bilang mau ketemu. Eh, pas besoknya jam 3an sore gitu dy bilang kalo dy udah ada janji sama orang... Anjritt,, pas itu gw emosi jiwa banget... Ekspresi gw langsung berubah seketika... Kesel abis n gw cuma bales sms dia dengan 4 kata ajah "BODO"... Sumpah, pas itu gw kesel abis... gw beranggapan kalo dia tegaaa bgt sama gw...

Mungkin kalian berpendapat gw egois, sensi abis, tukang ngambek, dll... Tapi itulah yang gw rasakan... Gw juga sebenernya ga mau jadi orang ambisius n egois tapi gmn yah,, gw juga bingung gimana cara ngilangin perasaan itu kalo gw lagi hadapin situasi sulit yang ga sesuai dengan harapan gw... Ada yang bisa bantu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar