Selasa, 02 Februari 2010

time passed very quickly and if I can stop it...

Pertama-tama, saya mau ucapin permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena blog ini udah lama banget ga dibuka dan diurus sama yang punya. Berhubung yang punya udah asik dan sibuk banget sama kesibukannya yang makin padat ajah tiap harinya,, jadi harap dimaklumi yah... ^^
Pas pertama masuk kuliah, gw adalah mahasiswi yang bener-bener gak tau apa-apa. Bener-bener buta apa sih yang harus dilakuin. Banyak banget yang gw gak ngerti sebagai seorang mahasiswi. Tetapi dengan gw ikut organisasi, gw bisa banyak tanya apa yang gw ga ngerti ke senior-senior gw. Mereka bener-bener bimbing gw banget sehingga gw bisa kaya gini. Dari sekedar tanya-tanya yang gak ngerti, gw sering minta diajarin matkul yang susah dan sharing-sharing. Gw banyak cerita ke mereka tentang masalah yang gw alami. Bisa dibilang curhat sama mereka. Kadang tuh ada masalah yang bener-bener sampe ke sahabat gw sendiri gw belum bisa cerita tetapi, gw bisa cerita lepas keluarin semua masalah gw ke senior gw. Mereka selalu kasih solusi yang baik buat gw dan dari tanggapan dan sikap-sikap mereka ke gw ikut membentuk dan memperbaiki kepribadian gw.
Gak kerasa banget, waktu cepet banget berlalu. Perasaan kayanya tuh baru kemaren gw POM jadi mahasiswa baru pake celana panjang item, kemeja putih, duduk di kampus ikutin sesi-sesi pengenalan kampus. Eh, sekarang gw udeh mau semester 4 aja. Udah satu tahun berlalu coy... Senior-senior gw juga udah pada sidang kelulusan. Kalo dipikir-pikir, kadang gw senang sekaligus sedih juga inget-inget senior-senior gw yang bentar lagi dapet gelar dan ninggalin kampus. Emang sih, banyak juga senior yang dari daerah ngekos sekitar kampus dan abis sarjana mau tetep kerja di Jakarta. Tapi kan tetep aja gw gak bisa sedeket ini lagi untuk kontek-kontekan sama mereka. Bakalan jarang bahkan mungkin ga pernah jalan bareng sama mereka, bakal jarang banget yang nanyain gw kalo status fb/YM gw lagi aneh", meskipun kadang mereka kalo becanda suka usil, tapi mereka udah jadi idola gw. Bahkan gw berpikir, gw mau bersikap seperti mereka ketika gw udah jadi senior nantinya. Rasanya gak mau terima gitu saat-saat kaya gini ilang dari gw. Ini emang pikiran yang sangat egois.
Gw berpikir, seandainya gw bisa berhentiin waktu, gw akan berhentiin waktu sekarang aja dan ga akan maju-majuin lagi. Gw masih pengen sering sharing-sharing dan cerita-cerita. Masih pengen seru-seruan main bareng. Gw masih nikmatin banget saat-saat ini. Tapi tetep gw pikir gw gak boleh egois. Tuhan emang adil. Gak semuanya harus suka-suka gw. lagian, kalo gw bisa hentiin waktu juga kan masa gw gak lulus-lulus, gak kerja-kerja, kasian nanti keluarga gw.
Waktu itu berjalan cepet banget. Jadi all, manfaatin dengan baik waktu yang kalian punya yah. Bikin sebanyak-banyaknya kenangan manis yang gak akan terulang lagi untuk kedua kalinya,.. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar