Jumat, 30 April 2010

Membayar janji.. ^^

Sesuai dengan janji saia di postingan sebelumnya, di postingan ini saia akan menampilkan koleksi" saia yang menurut saia Indonesia bangett...

dan inilah koleksi" saia.....

jeng..jeng...jeng... Hahahah... lebay dikit..

ini gw pake rok batik beli di mangdu... kyaaaa malu jd mukanya tak tambahin macem" biar ngak keliatan...


diatas ini adalah asbak/tempat taruh sesuatu berbentuk kura" kalo ga salah dibeli mamaku waktu dia ke Jogja
tempat tidur di kost pake sprei dan sarung bantal batik. Gw suka soalnya bahannya adem...^^
hahha... berantakan yah...
ini kaos oleh-oleh dari Bali..^^

gelang motif batik yang dibeli di kampus waktu ada expo gitu..^^

sekalian numpang narsis ah... dress batik, belinya waktu Hari Batik Nasional. editan fotonya sangat lebay..^^

ini cincin yang dibeli di plangi waktu ada bazzar gitu, katanya motif ukiran Bali.. harganya cuma 5000 loh..

ini celengan jadul punya yang dibuat pake tanah liat.. heheheh lucu bentuknya sedikit 'mirip' kucing... maksa




kalo yang dibawah ini nih sangat spesial karena dapetinnya ngak mudah... Mau sekalian pemerin ah...
hehhehe... XD

Slyer yang didapat saat gw dilantik menjadi anggota PASKIBRA FV I, yaitu PASKIBRA di sekolah gw waktu SMA...
Disitu terlulis nama dan angkatan saat gw bergabung dengan PASKIBRA FV I

ini jaket FoPasBin. dapetnya ketika gw menjadi anggota Forum Paskibra di Univ. BiNus tempat gw kuliah.. Bagian depan sebelah Kanan ada nama gw, bagian belakangnya ada lambang Garuda dan tulisan 'FoPasBin' besarta kepanjangannya...

kalo yang ini almamater gw. yang spesial adalah emblem Garuda(Kalo di gambar sebelah kiri) yang didapat setelah gw mengibarkan Bendera Merah Putih saat 17 Agustus 2008 di BINUS University
Terus juga ada emblem Merah-Putih di dalamnya ada lambang Garuda(Kalo di gambar di bagian lengan sebelah kanan). Ini adalah emblem pelatihan yang gw dapat setelahgw melatih anak" FoPasBin angkatan 09..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar