Jumat, 18 Juni 2010

mom... i love u ♥♥♥

--unknown--
aku ada di perut mama, mama sempet cerita dia pernah jatuh dipasar waktu lg belanja,, untung kandungannya ga kenapa"

--25 Febuari 1991--

si kecil nesya lahir ke dunia,, perjuangannya mama waktu lahirin aku ke dunia

--25 febuari tahun unknown--

lupa ulang tahun ku yg ke berapa tp kulihat ada foto keluarga lagi ngerayain ultah aku,, ada banyak kado" di rumah n ada kue ultah denagn warna krim pink.. di foto itu mama lg gendong aku, di sebelahnya ada papa

--unknown--

waktu aku masih kecil aku suka banget main di rumah tetangga sama temen" seumuran,, mama selalu jemput aku dan ingetin aku supaya makan dulu

--umur 5 tahun--

aku masuk TK,, tiap hari mama bangun pagi" nganterin, nungguin, dan nganterin pulang aku selama 1 tahun aku di TK... padahal di umurku yg ke 5 juga mama lg mengandung adikku yg cowo si lius

--19 Maret 2010--

adikku, lius lahir ke dunia... sekali lagi mama berjuang untuk darah dagingnya

--waktu SD--

SD kelas 1-6 mama setiap hari bangun pagi" terus ngurusin aku. mandiin, menata rambutku, pakein baju siapin sarapan dan bekal buat aku ke sekolah,, terus nganterin dan jemput aku dari sekolah...
habis pulang sekolah, malamnya mama harus ajarin aku tiap malam buat PR itu juga dilakukan mama tiap hari dengan sabar... tak jarang juga mama negur guru" yang kasar kasih hukumannya ke aku

suatu hari di kelas 4 aku mengeluh tas sekolahku berat kebanyakan buku,, mama bawain tasku sampai ke kelas yg letaknya di Lt.2 dan 3.. sejak saat itu mama selalu bawain tasku sampai ke kelas..


suatu hari di SD kelas 4 juga aku yang mau barangkat ke sekolah sudah mau terlambat jadi mama dan aku buru" mau menyebrang ke sekolah, karana buru" kita kurang hati" jadi kita berdua keserempet motor sehingga mama dapat bekas luka jahitan di dagunya.. aku juga luka"... itu semua gara" aku yang rese nyusahin mama.. peristiwa itu juga yg buat aku sampe sekarang masih rada takut nyebrang

dengan luka jahitan yang ada, mama tetap merawat aku yang saat itu juga belum sembuh benar dari luka" setelah kecelakaan tersebut

SD kelas 5,, aku menolong seekor kucing kecil yang terjatuh di selokan. aku minta izin mama supaya aku dapat memeliharanya.. mama tidak mau ada binatang peliharaan di ruma... tapi lama kelamaan mama membiarkanku memelihara kucing tersebut, malah mama ikut membantu merawatnya... ini juga asal usul aku suka sekali sama kucing ^^


SD kelas 6,, mama tetep bangun pagi" siapin sarapan dan bekal buat aku tp sekarang aku udah berani pulang sendiri meski berangkatnya masih dianter..^^


--25 febuari 2001--

hari ulang tahunku, kalo ngak salah hari minggu... aku merengek" minta dirajain jalan-jalan sepulang dari gereja.. aku ngambek dan marah' besar saat itu sama mama... pas kuliat di kulkas ada kue black forest yang cantik untukku... padahal tanpa kusadari dan tanpa bisa kuhitung sudah berapa tahun waktu ku masih kecil aku ngak tahu dan gak selamatin mama di hari ulang tahunnya

--25 febuari 2002--

aku sangat menyesal dengan perbuatanku di tahun sebelumnya sehingga aku ga minta ultahku dirayakan lagi.. tapi malam sebelumnya mama membuat kue bolu dengan taburan keju dan besoknya kue itu dibagikan ke tetangga" untuk merayakan ulang tahunku

--SMP--

mama masih setia setiap pagi membangunkan dan menyiapkan sarapan buatku

--26 Desember 2004--

kelas 3 SMP papa sakit,masuk rumah sakit sehingga mama harus jagain nginap di RS selama berhari"

--30 Desember 2004--

tepat jam 12 malam papaku diambil Tuhan, bayangkan perasaan mama saat itu yang ada di samping papa.. mama disana harus sabar se sabar-sabarnya... aku saja di rumah yang mendengar kabar itu menangis sejadi-jadinya. paginya aku ke rumah sakit melihat keadaan. mama memelukku sambil menangis. kami berdua menangis bersama

--juli 2005--

aku masuk SMA.. waktu itu ada MOS di SMA.. aku dikerjai kakak kelas dengan tugas" yang sangat banyak dan buat aku begadang. mama setai menemaniku dan ikut membantu mengerjakan tugas" itu,, tak jarang saat itu aku membentak mama karena pekerjaan mama tidak sesuai

--SMA--

selama aku SMA mama masih setia membangunkanku setiap pagi dan menyiapkan sarapan untukku

--25 febuari 2008--

ulang tahunku yang ke 17 th.. mama yang menyiapkan semuanya.. mama memesan kue khusus dengan hiasan kucing yang sangat lucu..
semalam sebelumnya mama begadang menyiapkan semua makanan. mama memasak begitu banyak masakan yang enak untuk semua teman-temanku yang kuundang. empek" buatan mama memang yang paling enak^^

--juli 2008--
aku masuk kuliah, mama masih setia menyiapkan segala keperluanku, membangunkanku setiap pagi dan menyiapkan sarapan untukku

--mei2009--

aku merasa lelah karana jarak kampus ke rumah jauh,, aku minta izin untuk kos di daerah sekitar kampus. mama menyiapkan segala keperluanku dan mengantar pindahanku
hingga sekarang setiap aku pulang keruma hdan bagun setiap pagi, sudah tersedia sarapan untukku di meja makan..
love u mom.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar