Sabtu, 09 Mei 2009

finally.....

Setelah sekian lama perjuangan gw, akhirnya tadi pagi gw pindahan ke kost-kostan gw... Pagi-pagi buta sekitar jam 6 pergi ke gudang toko gw untuk lengkapin keperluan yang harus gw bawa. Sekitar jam 8 gw siap-siap mandi dll. Jam 9 gw, tante gw, nyokap gw, sama adek sepupu gw nganterin gw ke kost. Barang diangkut-angkutin ke mobil sama gw dan pembantu gw.

Baru setangah jalan ajah, nyokap gw udah bilang " kok jauh banget sih nes, belom nyampe-nyampe". Dalam hati gw ya iya lha ma... Dari timur ke barat gituu... Apalagi kalo tiap hari pulang pergi ma...

Sampe di kosan, gw dibantu sama temen gw yang bersedia jadi kuli angkut gw si marimbut. Dia yang bantuin gw angkut-angkutin barang gw yang banyak itu. Selain itu, dia juga yang bantuin gw telpon-telponing ngko nya buat ngurusin internet. Thx bgt yahh bantuannya... Hehehe...

Kesan-kesan yang gw rasain saat baru pertama ngekos ini adalah, yang pertama pas gw mandi, kamar mandi nya kecil amat... Terus yang kedua, gw tadi denger suara adzan dari masjid deket sini. Suaranya kedengeran jelas. Ketiga, suka denger suara "Gubrak" bunyi tutup pintu dan sebagainya dari kamar tetangga-tetangga sebelah.

Hehehe... Mulai jalani kehidupan sebagai anak kost nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar