Jumat, 01 Mei 2009

INSOMNIA....

Gw bingung, beberapa hari ini ga tau kenapa gw ga bisa tidur pada jam normal. Padahal biasanya gw kalo udeh ketemu kasur pasti tidur. Tapi udah beberapa hari ini gw ga bisa tidur dibawah jam setengah 2 malam.

Padahal lagi ujian neh. Takut kalo paginya ga bisa bangun. Gw juga bingung kenapa ini bisa terjadi. Banyak pikiran? kayanya enggak deh. Kebanyakan minum kopi? perasaan gw jarang deh minum kopi. Atau gara-gara udah tidur siang? ga juga deh. nyampe rumah aja tiap hari malem.

Tiap malem kerjaan cuma Online YM, Facebook, MSN, baca forum, terus nonton TV di tempat tidur sampe bener2 males buat bangun, akhirnya matiin TV, nyoba merem tapi ga bisa tidur, guling-gulingan di kasur, sampe akhirnya pas gw buka mata, itu udah pagi.

Ada temen yang bilang kalo gw kena hantu TROJAN horse. Aneh-aneh ajah tuh temen gw. Ga tau dia cuma boongin gw supaya gw takut dan tidur atau beneran. Yang jelas yang gw tau itu TROJAN adalah nama virus komputer. Gw akuin gw emang takut pas denger gitu. Tapi tetep aja gw ga bisa tidur.

pusing gw,, gimana yah biar gw bisa tidur... Btw mau say thank's juga buat temen gw yang udeh berusaha pake kata TROJAN horse buat bikin gw tidur....
hahahha....

1 komentar:

  1. Kalo ga salah itu memang nama hantu berbentuk kuda troya yang dibunuh majikannya gara2 suka tidur,,,

    BalasHapus