Sabtu, 16 Mei 2009

miss Them...^^

Hari ini genap seminggu gw jadi anak kost... Selama ngerasain jadi anak kost selama seminggu, yang paling ga enak adalah saat gw lagi diam sendirian di kost gak ada kerjaan dan ga tau mau ngapain. Palingan cuma online doank di kamar yang sangat membatasi ruang gerak kita, gak seperti di rumah. Rasanya tuh bosen bangeeettt....

Dihitung-hitung udah hampir setahun nih gw kuliah. Selama perkuliahan ini gw sering ketemu temen-temen paskib gw di kampus yang udah ga pernah kumpul bareng lagi sejak selesai 17 Agustus. Ga tau kenapa akhir-akhir ini gw jadi kangen banget sama mereka. Rasanya pengen ngumpul-ngumpul dan gila-gilaan bareng lagi. Ga sabar nunggu 17 Agustus lagi dimana tahun ini gw yang akan melatih anak-anak baru yang baru masuk kuliah.

Tapi ada rasa kecewa juga karena sepertinya tahun ini anak-anak paskib nya ga bisa ngumpul secara lengkap deh. Banyak yang ngadu mau keluar, ada yang pindah kuliah, ada yang udah sibuk sama urusannya sendiri. Padahal rasanya kangen banget mau ketemu sama mereka. Pengen gosipin semua hal-hal yang udah terjadi setelah lama gak ketemu, pengen liat ciri khas mereka yang gokil-gokil abis, mau mengulang lagi ritual kocak setelah pengibaran 17 Agustus.

Mau liat si juan nganga, christa yang imut-imut, elia yang selalu ceria, k'sasha yang selalu nyeremin tapi kadang gokil, osa yang selalu bikin hal aneh-aneh buat caper, dani yang suka malu-malu kucing sok pendiem, putri yang bikin kasus melulu, cc bertha yang selalu lemot abiss, k'mel yang jadi anak gw suka minta aneh2 sama daddy dan papi nya, k'arie yang paling autis se FoPasBin, Komang yang ribet banget kalo disuruh potong rambut, Christin dan Stella yang kaya kembar siam ga bisa dipisahin, pokoknya semuanya deh yang kalo gw sebutin satu-satu bisa panjangnya setebal novel Harry Potter.(Lebay banget yah gw...)

Pokoknya pengen bilang sama anak-anak paskib semuanya,,kangen berat ga sabar mau ketemu,, Miss u all..... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar